Search

Page

My Hopes And Dreams in IT Telkom




IT Telkom adalah Institut Teknologi yang bertempat di Bandung, Jl. Terusan Buah Batu. Saya masuk ke IT Telkom lewat jalur JPPAN 2.
Jalur JPPAN 2 menggunakan nilai rapot sebagai dasar untuk penilaian nya. Dan Alhamdulillah waktu itu saya dan teman saya lulus dan diterima di jurusan teknik informatika. Tetapi waktu itu saya tidak langsung mengambilnya karena masih ingin mencoba SBMPTN walaupun pada akhirnya saya memilih untuk melanjutkan ke IT Telkom.
                
Alasan saya memilih IT Telkom adalah sebenarnya karena tuntutan dari orang tua alias nyasar. Tetapi saya tidak menyesal masuk IT Telkom karena saya senang dengan hal-hal yang berhubungan dengan komputer. Selain itu lulusan IT Telkom lebih mudah dalam mencari pekerjaan. Setelah menjalani PDKT beberapa hari, saya semakin bersemangat untuk masuk ke IT Telkom. Karena selama PDKT saya jadi mengerti bahwa IT Telkom merupakan kampus yang terbaik buat saya.
                
Harapan saya dengan belajar di IT Telkom adalah agar bisa mengetahui dan mengenal teknologi lebih dalam lagi. Karena saya dari jurusan teknik informatika, maka saya harap supaya bisa lebih menguasai bahasa-bahasa pemrograman. Saya ingin menjadi mahasiswa yang dapat membuat inovasi baru sehingga berguna bagi masyarakat di kemudian hari. Dan saya juga ingin menjadi mahasiswa yang dapat menjalankan tri dharma perguruan tinggi. Dengan begitu saya berharap dapat menjadi lulusan terbaik di kampus terbaik saya yaitu IT Telkom. 

0 komentar:

Posting Komentar